Game-Terbaik-2024

Daftar 10 Game Terbaik 2024 dan Paling Laris Sepanjang Masa

Daftar 10 game terbaik 2024 paling laris yaitu Tetris, Minecraft, GTA V, PUBG, dan Mario Kart 8+ Deluxe. Download dan coba permainan yang kamu sukai saat ini!

Saat ini, para pecinta game bisa menikmati permainan lebih mudah di gadget. Apalagi industri game cukup berkembang pesat yang akhirnya berdampak pada kemunculan game terbaru. Kalau kamu merupakan pecinta game, maka wajib banget untuk tahu apa saja game terbaik 2024 yang bisa dimainkan di perangkat tertentu.

Ada banyak sekali game terbaik yang bisa kamu coba dengan alur cerita atau kualitas grafik yang bagus. Penasaran apa saja daftar game yang dikatakan sebagai game terbaik saat ini? Simak artikel di bawah yang memberikan daftar permainan paling laris sepanjang masa.

List Game Terbaik Pada Tahun 2024

Seperti yang telah dijelaskan oleh salah satu situs slot thailand. Game paling laris yang sering di download oleh para pengguna gadget baik mobile maupun konsol tentu punya ciri khas yang pasti diingat selalu sampai saat ini. Biasanya ciri khas yang sangat kental dari sebuah game akan membuatnya lebih disukai dan menjadi game terbaik 2024 dan paling laris.

Ada beberapa list permainan terbaik dan paling laris versi 2024 yang bisa kamu coba di tahun ini yaitu sebagai berikut :

1. Tetris

Siapa sih yang nggak tahu tentang game bernama Tetris? Bahkan sejak orang tuamu masih muda, game ini sudah tersebar di Indonesia dan dimainkan di banyak sekali perangkat. Mulai dari Nintendo, Game Boy, PS1, PS2, dan seterusnya sering menghadirkan game Tetris untuk penggemarnya.

Ciri khas dari Tetris adalah permainan yang sangat sederhana dan bisa membuat pemainnya merasa bersantai. Karena di dalamnya kamu hanya perlu menyusun kotak-kotak yang jatuh dan mendapatkan skor dari penempatan kotak tersebut. Hal yang paling fantastis dari game ini adalah telah di download atau diunduh bahkan hingga 520 juta file di seluruh dunia.

2. Minecraft

Walaupun banyak pemain yang menyebut game ini adalah game 8 bit, tapi faktanya Minecraft jadi game terbaik 2024 ini. Game ini sangat laris dan terjual sampai 300 juta file di dunia.

Banyak player yang menyukai game Minecraft karena bisa menciptakan imajinasi baru di dalam game tersebut. Ciri khas inilah yang membedakannya dari permainan lain bahkan dalam tingkatan 8 bit.

3. GTA V

Seri Grand Theft Auto memang dari dulu sering masuk nominasi game terbaik di seluruh dunia. Dimulai dari GTA Vice City, GTA San Andreas, hingga GTA V, banyak pemain di seluruh dunia khususnya di Indonesia mengunduh game tersebut dan terjual sangat laris.

Rockstar, perusahaan yang menciptakan game ini sangat serius dalam mengembangkan permainan bahkan kabarnya akan muncul GTA 6. GTA V bisa kamu coba di PS3, PS4, PC, XBox, dan lainnya.

4. PUBG

Beralih ke game mobile, PUBG masuk list teratas dari game terbaik 2024 dan paling laris. Game ini bahkan sudah diunduh sebanyak 75 juta file dan terus berkembang sampai tahun ini. Game yang berjenis Battle ground tersebut sangat populer karena punya grafik yang bagus dan bisa dimainkan dengan ramai bersama teman.

5. Mario Kart 8+ Deluxe

Siapa sih yang gak pernah bermain Mario Kart? Game balapan mobil yang punya grafis lucu dan lebih condong ke animasi super Mario ini nyatanya menjadi game paling laris di tahun 2024. Game ini penjualannya sudah mencapai lebih dari 68 juta file. Untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan game Mario Kart, coba download di PC atau mainkan melalui steam.

Kesimpulan

Dari beberapa daftar game terbaik 2024 di atas, mana game yang pernah kamu coba sebelumnya? Sekarang kamu bisa coba semua game baik secara gratis maupun berbayar sesuai platform yang digunakan.

Cara-Foto-yang-Bagus-dengan-Kamera-Hp Previous post Inilah Tips dan Cara Foto yang Bagus dengan Kamera Hp
Download-Film-How-to-Train-Your-Dragon Next post Mau Download Film How to Train Your Dragon? Di Sini Aja!