menu-minuman-restoran

9 Rekomendasi Menu Minuman Restoran Halal Bintang 5

Temukan ragam menu minuman restoran yang menarik dan cocok untuk menemani makan dengan cita rasa yang memikat. Apalagi, dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi supaya dapat menyempurnakan kenikmatannya.

Menu minuman restoran menawarkan ragam pilihan memikat dengan cita rasa unik dan menyegarkan. Apalagi semuanya ini sudah dipastikan halal, sesuai dengan standar restoran bintang 5. Nikmati pengalaman kuliner jauh lebih istimewa dengan memilih minuman yang sesuai dengan selera di bawah ini!

9 Contoh Menu Minuman Restoran Halal Bintang 5

Tidak hanya dikenal karena masakan berkualitasnya, tetapi juga karena menyediakan beragam minuman yang disajikan dengan cita rasa nikmat. Berikut adalah daftarnya:

1. Moroccan Mint Tea

Merupakan salah satu minuman tradisional yang berasal dari negara Maroko, ini terkenal dengan cita rasa segar sekaligus sangat aromatik. Karena menggunakan teh hijau yang diseduh dengan daun mint, serta dicampur sedikit gula untuk menambah rasa manis. Sehingga begitu cocok untuk menyegarkan tenggorokan setelah memakan makanan ringan maupun berat.

2. Virgin Piña Colada

Ini merupakan versi non-alkohol dari koktail tropis klasik. Terbuat dari campuran jus nanas, susu kelapa, sekaligus es. Sehingga membuat minumannya sangat segar dan lezat. Minuman ini cocok menjadi pilihan utama untuk tamu yang ingin menikmati cita rasa tropis tanpa adanya alkohol.

3. Blueberry Basil Lemonade

Salah satu jenis minuman segar yang menyatukan rasa manis dari buah blueberry dengan aroma segar daun basil sekaligus keasaman lemon. Sehingga minuman ini akan memberikan kombinasi rasa unik dan menyegarkan untuk dicoba.

4. Turkish Coffee

Termasuk ke dalam minuman klasik dari Timur Tengah yang kaya dan sangat aromatik. Kopi ini diseduh secara tradisional dalam pot cezve dengan bubuk kopi halus, serta ditambahkan sedikit gula. Sehingga menjadikannya minuman sempurna untuk dinikmati setelah makan malam karena mempunyai cita rasa kuat.

5. Mango Lassi

Minuman ini berasal dari India yang sudah terkenal sangat menyegarkan dan sangatlah lezat. Terbuat dari campuran mangga matang, yogurt, susu, serta sedikit gula memberikan rasa manis dengan tekstur krimnya sangat sempurna. Ini adalah pilihan bagus untuk menemani hidangan India yang kaya rempah.

6. Elderflower Spritz

Salah satu minuman yang cocok untuk musim panas karena sangat menyegarkan dan dipadukan dengan aroma bunga elderflowernya begitu lembut. 

Campuran elderflower cordial, prosecco, serta air soda memberikan rasa yang ringan dan beraroma. Ini adalah minuman paling sempurna untuk menikmati waktu bersantai di teras restoran pada hari panas.

7. Lychee Rose Iced Tea

Menjadi salah satu minuman cantik dan elegan karena dipadukan dengan sentuhan bunga mawar. Teh hitam yang diseduh dingin dicampur dengan sirup lychee dan sedikit ekstrak bunga mawar untuk memberikan rasa manis. 

8. Virgin Mojito

Minuman non-alkohol yang menyegarkan dan menghidrasi. Karena terbuat dari campuran daun mint segar, jus lemon, gula, serta air soda sehingga memberikan rasa segar di tenggorokan. Ini adalah minuman yang sempurna untuk menikmati sebagai aperitif sebelum hidangan utama.

9. Matcha Latte

Merupakan minuman yang bergizi dan penuh antioksidan, ini berasal dari Jepang. Di mana serbuk matchanya dihaluskan terlebih dahulu, kemudian dicampur dengan susu hangat dan sedikit gula untuk memberikan rasa.

Kesimpulan

Setiap menu minuman restoran dalam daftar ini, diharapkan bisa menjadi pilihan tepat untuk memuaskan selera. Selamat mencoba, semoga suka!

Game-Celeste Previous post Mengenal Lengkap Game Celeste Penuh Kegembiraan!
Chat-Audio-Grup-Whatsapp Next post Chat Audio Grup Whatsapp : Sampaikan Pesan Suara Dengan Jelas!