Best-Seller-Romance-Novel

Rekomendasi Best Seller Romance Novel

Membaca buku menjadi sebuah kegiatan seru. Temukan best seller romance novel merupakan buku novel yang bergenre romantis. Di aman telah mendominasi tangga buku selama periode waktu tertentu.

Best seller romance novel merupakan buku novel yang bergenre romantis. Di mana telah mendominasi tangga buku selama periode waktu tertentu. Seringkali, buku ini membahas cerita yang memikat, menghibur, serta emosional bagi pembaca. Baik itu, dari drama yang mengharukan sampai kisah cinta manis.

Rekomendasi Best Seller Romance Novel

Terdapat beberapa rekomendasi novel romantis best seller yang perlu pembaca pahami. Berikut ini penjelasan lengkapnya:

1. Karya Diana Gabaldon, “Outlander”

Novel satu ini menceritakan, seorang perawat yang bernama Claire Randall. Di mana pada tahun 1945 mengalami perang secara ajaib. Dirinya pada abad ke-18, telah terbawa ke Skotlandia. Bahkan, juga berjumpa dengan seorang pejuang Highlander, Jamie Fraser yang sangat tampan.

“Outlander” sendiri memiliki cerita yang berpadu terhadap elemen petualangan, sejarah, serta romansa yang sempurna. Hal ini tentu membuat novel ini memiliki jutaan pembaca yang ada di seluruh dunia.

2. Karya Jane Austen, “Pride and Prejudice”

Kisah di novel klasik ini menceritakan Fitzwilliam Darcy dan Elizabeth Bennet. Di mana keduanya mengatasi prasangka dan persepsi satu sama lain. Tujuannya untuk bisa menemukan cinta yang sejati. Ini  menjadi novel yang menarik pembaca dan bertema cinta paling ikonik sepanjang masa. 

Di mana novel ini mempunyai dialog yang tajam. Bahkan, novel ini memiliki karakter yang kuat, serta kisah cinta memikat.

3. Karya Jojo Moyes, “Me Before You”

Me before you telah menceritakan cinta yang tidak terduga antara Will Traynor and Louisa Clark. Will Traynor merupakan gadis muda yang ceria dan energik. Sedangkan, Will ini termasuk pria yang lumpuh akibat terjadinya kecelakaan. Karya ini nantinya akan menjelajahi berbagai macam tema.

Misalnya saja seperti persahabatan, pengorbanan, serta arti hidup. Bahkan, membuat pembaca memukau dengan kisahnya yang menginspirasi serta mengharukan.

4. Karya John Green, “The Fault in Our Stars”

Serial ini mengisahkan antara Hazel Grace Lancaster, tentang cinta remaja yang mengharukan. Beliau merupakan wanita muda yang telah menderita kanker. Sementara itu, di sisi lain ada seorang remaja yang penuh semangat dan ceria dikenal sebagai Augustus Waters. 

Cerita “The Fault in Our Stars” ini penuh dengan kebijaksanaan, humor, serta memiliki keberanian dalam menghadapi berbagai macam tantangan kehidupan. Ini juga menjadi novel romantis yang pembaca muda sukai.

5. Karya Stephenie Meyer, “Twilight”

Novel fenomenal ini mengisahkan tentang seorang gadis manusia biasa, dan vampir tampan yang bernama Bella Swan, Edward Cullen. “Twilight” sendiri mampu memikat penggemarnya di seluruh dunia.

Hal ini karena mengkombinasi karakter kuat, cerita yang memikat, serta romansa sangat mempesona.

6. Karya Julia Quinn, “The Bridgerton Series” 

Kisah serial ini berkaitan dengan cinta anggota keluarga Bridgerton. Ini merupakan keluarga bangsawan yang tinggal di era Regency, tepatnya di Inggris. Melalui campuran ketegangan yang membangkitkan hasrat, romansa lucu, serta intrik keluarga. Tentu, membuat novel satu ini menjadi pilihan favorit pembaca. 

Terutama, bagi pembaca yang suka dengan cerita romansa menyenangkan serta sejarah.

7. Karya Casey McQuiston, “Red, White & Royal Blue” 

Cerita ini mengisahkan cinta yang tidak terduga antara Diaz-Alex Claremont. Alex sendiri putra presiden asal Amerika Serikat. Sedangkan, Henry akan menjadi pangeran Inggris. Novel ini menggambarkan cerita yang menghibur dan segar dari politik. Selain itu, cerita ini menceritakan kisah humor, dan romansa.

Kesimpulan

Selain novel yang ada di atas, masih banyak best seller romance novel lainnya bisa pembaca cari.

Contoh-Ornamentasi-Harmoni Previous post Contoh Ornamentasi Harmoni dan Penjelasan Lengkapnya
mortal-kombat-xl-pc Next post Keseruan Mortal Kombat XL PC Dibanding Mortal Kombat X