asuransi-kesehatan-selain-bpjs

Asuransi Kesehatan Selain BPJS yang Bisa Dijadikan Pilihan

Pahami asuransi kesehatan selain bpjs, diantaranya: prudential Indonesia, BNI life insurance, Cigna Indonesia, dan masih banyak lainnya. Selengkapnya, simak di sini.

Asuransi kesehatan selain BPJS di Indonesia cukup banyak pilihannya. Asuransi bisa dijadikan sebagai wadah untuk membantu meringankan keadaan finansial.

Maksud meringkannya, ketika ada sesuatu yang terjadi, misal kecelakaan, pengguna tidak perlu bingung biaya perawatan rumah sakit yang mungkin sangat besar. Hal tersebut bisa diganti dengan asuransi yang dibayar setiap bulan.

Asuransi Kesehatan Selain BPJS

Dalam kehidupan, sering kali banyak hal tidak terduga yang menerpa manusia. Peristiwa tersebut sering membuat orang merasa kaget, bingung, dan bersedih ketika hal yang terjadi membutuhkan biaya finansial tidak sedikit.

Untuk meminimalisir, alternatif yang bisa digunakan yaitu ikut asuransi. Sehingga jika ada apa-apa terkait keuangan, bisa merasa sedikit aman.

Berikut beberapa rekomendasi Asuransi Kesehatan Selain BPJS

  1. Prudential Indonesia

Prudential Indonesia adalah program asuransi yang basisnya ada di Inggris. Asuransi ini cukup banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Jenis layanan yang disediakan cukup variatif. Sehingga banyak orang tertarik untuk bergabung. Beberapa program layanannya, diantaranya: asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan produk investasi.

  1. BNI Life Insurance

BNI life insurance adalah anak dari BNI. Asuransi ini fokus utamanya kepada layanan kesehatan dan layanan jiwa. Layanan-layanan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan sekaligus menata keuangan client agar lebih termanagemen. Keuntungan lainnya, jika ada kebutuhan berobat tidak perlu khawatir tentang biaya.

  1. Great Eastern Life Indonesia

Asuransi selain BPJS yang ketiga ini, terkategori asuransi terbesar di Asia Tenggara. Produk-produk yang ditawarkan cukup lengkap. Sehingga untuk klien yang membutuhkan perlindungan lebih dari satu produk, lebih mudah.

Produk yang laris dan paling banyak dibutuhkan orang adalah asuransi kesehatan fisik dan jiwa.

  1. Zurich Topas Life

Asuransi zurich Topas Life group basisnya ada di Swiss. Produk yang ditawarkan sama seperti asuransi-asuransi pada umumnya.

Dari sisi visi dan misi juga bisa dikatakan sama dengan lainnya. Poin intinya adalah memberikan manfaat dan mampu memberikan perlindungan yang baik kepada klien.

  1. Cigna Indonesia

Cigna Indonesia adalah bagian dari anak atau keluarga Cigna Corporation. Kantor pusat asuransi tersebut berada di Amerika Serikat. Selain menerima layanan untuk Individu, Cigna Corporation juga melayani jasa untuk perusahaan.

  1. AXA Financial Indonesia

Sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin tidak asing dengan AXA Finasial. Asuransi ini termasuk asuransi terbesar di dunia. Produk-produk yang ditawarkan tergolong lengkap. Bahkan paket komplit. Seperti: asuransi umum, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan investasi.

  1. Allianz Life

Allinz tidak kalah besar dengan AXA finansial. Selai menyediakan asuransi kesehatan jiwa dan fisik, Allianz juga menyediakan asuransi untuk pensiun. Jadi untuk para pegawai, maupun pengusaha yang ingin aman finansial dimasa tuanya, biasa menggunakan jasa allianz life.

  1. AIA Financial

AIA adalah salah satu asuransi yang namanya melegenda di kancah dunia. Terutama di bagian Asia. Produk yang ditawarkan yaitu kesehatan fisik dan jiwa. Walaupun sekilas sama seperti lainnya, tetapi komitmen tentang pelayanan pemberian kesejahteraan pada klien dalam jangka panjang inilah yang membuat namanya menggaung.

Kesimpulan

Asuransi kesehatan selain BPJS yang ada di Indonesia sangat banyak. Daftar asuransi yang disebutkan di atas, hanya segelintir dari jumlah total keseluruhan. Semoga informasi sedikit tersebut bisa membantu memberikan gambaran.

Previous post Apa yang Dimaksud dengan Inti Bumi? Simak informasinya!
kode-mortal-kombat-ps2 Next post Kumpulan Kode Mortal Kombat PS2 Terlengkap Tahun 2024