Wisata-Salju-Di-Bekasi

Menikmati Dinginnya Wisata Salju Di Bekasi!

Kini wisata salju di bekasi bisa anda jadikan salah satu tempat liburan bersama keluarga tercinta. Ajak anak-anak anda menikmati indahnya wisata yang satu ini.

Berikan keluarga anda pengalaman baru dengan mengajak mereka ke wisata salju di Bekasi. Wisata salju sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga saat liburan, khususnya bersama anak-anak yang mungkin saja sudah jenuh dengan kegiatan sekolah setiap hari.

Mungkinkah Salju Ada di Indonesia?

Indonesia adalah negara tropis yang hanya memiliki 2 musim saja, yaitu musim kemarau dan musim hujan. Karena itulah kita tidak bisa menikmati musim-musim lainnya layaknya negara-negara yang memiliki 4 musim, salah satunya musim salju.

Namun Anda tidak perlu berkecil hati, karena semakin majunya ilmu pengetahuan teknologi pada masa sekarang ini, apapun yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, salah satunya menghadirkan salju di negara tropis seperti Indonesia. Wisata salju di Bekasi merupakan jawabannya.

Trans Snow World Juanda Bekasi

Trans Snow World yang terletak di Juanda, Bekasi kini menghadirkan wisata salju di Bekasi yang bisa dinikmati baik oleh warga lokal, maupun pengunjung dari kota lainnya. Tempat wisata yang memberikan suasana baru ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta mulai dari pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Harga tiket masuknya cukup affordable, yaitu mulai dari Rp.130.000,- saja per orangnya. Fasilitasnya juga cukup memadai, karena disediakan loker untuk menyimpan barang-barang Anda yang kuncinya bisa anda bawa. Lalu tersedia juga sepatu boot yang dipinjamkan secara gratis untuk anda pakai di dalam area salju supaya tidak terpeleset karena di dalam cukup licin.

Ada Apa Saja di Trans Snow World Juanda Bekasi

Trans Snow World yang merupakan wisata salju di Bekasi tidak hanya menyajikan area bersalju saja, namun ada beberapa wahana yang bisa Anda nikmati, diantaranya:

  1. Area Bermain Salju

Area ini cukup luas, Anda bisa mengajak anak-anak anda bermain dengan bebas di area ini. Anda bisa mengajak anak-anak Anda membuat istana kecil dari salju, membuat bola salju dan lain sebagainya.

  1. Ski

Tidak perlu jauh-jauh dan membayar mahal ke Eropa untuk bisa bermain ski salju. Kini Anda bisa mencoba bermain ski salju di Trans Snow World Juanda Bekasi. Selain menyediakan peralatan ski yang lengkap dan sesuai standar, di area ski ini juga disediakan pelatih profesional yang bisa mengajari anda cara bermain ski yang benar dan aman.

  1. Chair Lift

Chair Lift yang ada di Trans Snow World Juanda Bekasi ini berkapasitas untuk 2 orang. Anda bisa mencobanya bersama pasangan anda untuk bisa sampai ke puncak area salju dan menikmati pemandangan dari atas.

Tidak perlu khawatir jatuh, karena wahana Chair Lift di Trans Snow World Juanda Bekasi ini sangat aman dan nyaman untuk dinaiki. Jangan lupa mengabadikan momen romantis saat berada di Chair Lift bersama pasangan Anda.

  1. Tobbogan

Tobbogan ini adalah wahana yang wajib Anda coba di Trans Snow World Juanda Bekasi. Tobbogan merupakan area untuk meluncur menggunakan ban besar yang Anda naiki dengan panjang lintasan 9 meter. Kegiatan ini tentunya sangat memacu adrenalin Anda.

Anda juga tidak perlu takut terjatuh, karena pihak Trans Snow World sudah pasti memperhitungkan keamanan wahana yang satu ini. Banyak juga penjaga salju atau biasa disebut sebagai Snow Ranger yang akan selalu mengawasi para pengunjung supaya tetap aman dan nyaman saat menikmati semua wahana di Trans Snow World Juanda Bekasi.

Kesimpulan

Jadikan wisata salju di Bekasi salah satu wishlist liburan bersama keluarga anda. Karena selain memberi pengalaman baru, kegiatan berlibur di tempat dingin bisa membuat pikiran jauh lebih jernih dan tentunya keluarga anda juga pasti bahagia.

Skin-Mobile-Legend-Termahal Previous post 5 Skin Mobile Legend Termahal Yang Bikin Iri
Game-Koki Next post 5 Rekomendasi Game Koki: Game Memasak Terbaik Online Dan Offline di Play Store