paket-wisata-bromo-2-hari-1-malam

Liburan Seru! Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam!

Coba paket wisata bromo 2 hari 1 malam sangat seru untuk diikuti dan sangat cocok untuk traveler pemula. Simak informasi selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Jika kalian adalah traveler pemula yang ingin mencoba berkunjung ke Bromo, paket wisata Bromo 2 hari 1 malam bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain praktis karena tidak perlu mengurus segala sesuatunya sendiri, paket ini juga sangat hemat karena dengan harga yang ditawarkan biasanya sudah all in dan yang mencakup tempat-tempat indah dan kegiatan yang seru selama disana.

Wisata Bromo saat ini sedang sangat booming dan digandrungi oleh banyak orang khususnya wisatawan dari luar Jawa Timur yang belum pernah menginjakkan kakinya di Bromo. Paket wisata Bromo 2 hari 1 malam banyak disediakan oleh pihak tour and travel di Indonesia baik yang berlokasi di sekitar Bromo maupun diluar Bromo.

Tempat yang Biasa Dikunjungi Dalam Paket Wisata Bromo

Apa saja tempat yang biasa dikunjungi dalam paket wisata Bromo 2 hari 1 malam? Biasanya pihak tour and travel akan membawa kalian ke tempat-tempat berikut:

  1. Puncak Bromo

Merupakan lokasi tertinggi di gunung Bromo yang menjadi tujuan utama. Tempat ini merupakan spot terbaik untuk menyaksikan pemandangan indah dari atas Bromo.

  1. Kawah Bromo

Tempat wajib untuk dikunjungi. Untuk menuju kesana kalian harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 1 km. Disini kalian juga bisa menyewa kuda supaya tidak capek berjalan.

  1. Pasir Berbisik

Tempat ini adalah sebuah hamparan pasir luas yang sangat indah. Jika kalian hobi dengan fotografi, kalian bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya disini.

  1. Bukit Teletubbies

Waktu terbaik untuk mendapatkan view indah di Bukit Teletubbies adalah antara bulan Januari sampai April. Karena jika kalian berkunjung saat musim panas, tempat ini terlihat kurang menarik karena gersang.

Fasilitas Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Untuk fasilitas yang akan kalian dapat dari paket wisata Bromo 2 hari 1 malam sebetulnya tergantung dari pihak tour and travel. Namun biasanya fasilitas yang akan diberikan umumnya meliputi:

  1. Transportasi

Transportasi yang dimaksud disini adalah penjemputan dari pihak travel dari bandara, terminal atau stasiun ke Malang bagi yang datang dari luar kota.

  1. Jeep Bromo

Jeep biasanya akan digunakan untuk menjemput peserta dari hotel menuju titik tertentu sebelum memulai penanjakan ke gunung Bromo.

  1. Konsumsi

Konsumsi biasanya berupa makan 3 kali sehari dan juga air minum.

  1. Guide

Guide akan memandu kalian dan menjelaskan tempat-tempat yang akan dituju.

  1. Penginapan

Penginapan yang akan didapat oleh peserta biasanya di hotel atau bisa juga homestay.

3 Tips Wisata ke Bromo

Bromo merupakan tempat dengan suhu rendah yaitu sekitar 14 derajat celcius. Dengan suhu yang sangat dingin tentunya kalian memerlukan persiapan khusus ketika kalian mengikuti wisata ke Bromo. 3 Tips yang bisa kalian ikuti antara lain:

  1. Siapkan pakaian hangat

Pakaian hangat seperti jaket, sarung tangan, kaos kaki, syal dan juga topi rajut penting untuk disiapkan karena suhu dingin di sana bisa membuat kalian kurang nyaman.

  1. Bawa Sunscreen

Jangan dikira suhu dingin lalu sinar UV tidak ada ya. Suhu sedingin apapun selagi ada matahari, sinar UV tetap bisa merusak kulit kalian. Gunakan sunscreen sebelum beraktivitas untuk menjaga kulit kalian agar terlindungi dari paparan sinar UV.

  1. Siapkan bekal tambahan

Bekal tambahan yang dimaksud adalah minuman, snack dan juga termasuk uang. Apalagi jika kalian ingin membeli oleh-oleh disana dan ingin naik kuda pada saat di Bromo karena biasanya paket wisata tidak termasuk biaya sewa kuda.

  1. Bawa Power Bank

Power bank penting untuk dibawa ya. Jangan sampai HP kalian kehabisan baterai dan akhirnya tidak bisa mengabadikan momen liburan kalian disana.

Kesimpulan

Paket wisata Bromo 2 hari 1 malam bisa jadi sangat seru untuk dinikmati ketika kalian mendaftar di tour and travel yang tepat dan profesional. Jangan lupa ikuti tips-tips yang sudah dijabarkan di atas supaya liburan kalian ke Bromo lebih seru lagi. Selamat liburan!

Cara-Mendownload-CapCut-yang-Tidak-Bisa-di-Instal Previous post Cara Mendownload CapCut yang Tidak Bisa di Instal, Gampang Banget!