Ubah Kualitas Video Jadi Hd Online, Ini Cara Mudahnya Tanpa Aplikasi!

Anda pasti bingung bagaimana cara ubah kualitas video jadi hd online, simak beberapa cara mudahnya hanya di sini!

Ubah kualitas video jadi HD online memang gampang-gampang susah. Tergantung dari kapasitas video Anda dan website apa yang Anda pilih untuk mengubahnya. Jika salah pilih bisa-bisa video Anda yang rusak.

Oleh karena itu, ada beberapa website pilihan yang harus Anda perhatikan untuk melakukan ubah kualitas video jadi HD online. Berikut ini adalah beberapa informasi lengkapnya mengenai bagaimana cara yang tepat mengubah kualitas video Anda!

Cara Ubah Kualitas Video Jadi HD Online Lewat Website

Jika Anda ingin menggunakan cara online untuk melakukannya maka Anda hanya perlu menggunakan website saja. Beberapa website yang bisa digunakan untuk ubah kualitas video jadi HD online adalah berikut ini.

  • CloudConvert

Pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengubah kualitas video Anda adalah website Cloud Convert. Untuk mengubahnya, Anda perlu mengikuti beberapa cara berikut ini.

Pertama, Anda hanya perlu membuka websitenya melalui browser pilihan Anda, di cloudconvert. Selanjutnya Anda akan berada di bagian beranda, di sini Anda hanya perlu menekan tab bertuliskan ‘Select Files’.

Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman yang berisikan file Anda, silakan memilih video mana yang ingin Anda ubah dan klik next. Setelah itu, Anda dapat memilih bagiam output format, di sini ada banyak sekali format yang bisa Anda pilih, mulai dari MP4, MOV, AVI, FLV hingga MKV.

Langkah selanjutnya Anda dapat memilih kualitas untuk video Anda, di sini ada beberapa pilihan mulai dari Ultra HD, 4K Ultra HD 1440p, Full HD 1080p dan HD 720p. jika setelahnya Anda membutuhakn codec video maka Anda dapat memilihnya antara H.264 atau HEVC.

Jika tidak memerlukan codec video, Anda dapat melanjutkan ke tab convert 1 file untuk melanjutkan ke proses konversi. Apabila sudah selesai, Anda bsia mendownloadnya dan menyimpan di folder Anda.

  • HD Convert

Selanjutnya ada website Bernama HD Convert. Website ini cukup mudah untuk digunakan khususnya bagi Anda yang masih awam tentang converting video. Pertama-tama, Anda dapat membuka situsnya di hdconvert.

Kemudian, Anda bisa memilih tab bertuliskan convert video right now untuk melanjutkan proses convert. Kemudian Anda bisa memilih tab bertuliskan Convert video to MP4, di sini Anda bisa memilih video yang Anda inginkan. Kemudian Anda bisa memilih untuk format output hingga kualitas yang Anda inginkan. Setelahnya Anda hanya perlu menunggu videonya selesai di ubah dan Anda bisa mendownloadnya setelah muncul tan download.

  • Online Convert

Terakhir ada website bernama Online Convert yang tidak hanya bisa melakukan ubah kualitas pada video, tapi juga pada audio dan gambar. Untuk melakukan convert atau ubah kualitas pada video yang Anda inginkan.

Selanjutnya, Anda bisa memiih pada tab menu video converter dan memilih tab select target format dan dilanjutkan dengan memilih format dari video Anda. Kemudian pilih bagian choose file dan memilih resolusi yang Anda inginkan. Di sini untuk resolusi HD hanya tersedia pada HD 720p, HD 1080p dan resiolusi lebih tinggi lainnya. Lalu pilih start convertion dan Anda bisa mendownload jika sudah selesai proses converting.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk ubah kualitas video jadi HD online. Namun, perlu diingat bahwa website di atas merupakan satu dari banyaknya website yang ada saat ini. Poin penting yang harus Anda perhatikan adalah agar berhati-hati selama memilih website.

Cara Record Google Meet - smasantothomas1.sch.id Previous post Cara Record Google Meet Dengan Mudah Dan Cepat
Pemilik-ONIC-Esport Next post Fakta Menarik Pemilik ONIC Esport, Ternyata Suami Chelsea Islan!